Sunday, June 26, 2016

Pulsa indosat im3 terpotong 2000 Register CR7

Pernah kah anda merasa register layanan CR7,, tiba-tiba anda mendapat pesan "Permintaan Anda akan segera kami proses. CS:*123*44#. Hub *456*6#

waw.. mengejutkan padahal saya tidak pernah kirim pesan untuk register. saya pernah claim ke indosat, tapi tidak begitu membantu banyak. hanya bisa membantu untuk unregister saja/ menghentikan layanan berlangganan saja.sedangkan untuk blokir layanan tersebut tidak bisa. saya tidak tau dibalik itu semua.

yang jelas saya ingin membantu teman-teman yang membaca blog saya. agar waspada.

akhir nya saya menyelidiki kenapa ini terjadi (berlangganan) ternyata berasal dari aplikasi Clean Master, aplikasi ini di tumpangi oleh iklan-iklan, nah ketika kita tanpa di sengaja klik iklan tersebut akan di arah kan ke suatu web yang akan membuat otomatis nomer telpon kita di daftarkan

akan di arahkan ke http://202.53.250.177/promowap/indosat/new/end.php?msidn=62856XXXXX

Nah sobat bisa mencegah dengan block alamat web tesebut dengan aplikasi web blocker.

No comments:

Post a Comment